Palembang Fashion Week 2017

Share to friendsShare on FacebookTweet about this on TwitterPin on PinterestShare on Google+Share on TumblrShare on StumbleUponEmail this to someonePrint this page

65 Desainer Lokal dan Nasional Beraksi di Palembang Fashion Week 2017

Palembang Fashion Week 2017 melibatkan desainer yang lebih banyak dibanding penyelenggaraan sebelumnya.
Tercatat 65 desainer dan tenant siap untuk menunjukkan koleksi trend terbaru 2017 yang terbagi menjadi tiga kategori seperti Hijab, Indonesian Couture dan Ready to Wear.
Saat pembukaan Palembang Fashion Week 2017 dihadirkan parade busana dari para desainer seperti Rajendralabel, Pesona Palembang, Lentera, Siung-Siung, HYS, Chyci Kebaya dan lain-lain.


Para desainer ini menghadirkan koleksi pakaian terbaiknya seperti Pesona Palembang menghadirkan busana ready to wear yang sangat modis dengan corak dan motif khas tenun tradisional modern yang sangat menawan.
Selain itu, Palembang Icon menggandeng beberapa desainer yang masih mengangkat kain tradisional lainnya yang sangat mewah.


Hj Ratu Anita Soviah dengan brand Lentera misalnya, desainer ini menghadirkan sejumlah koleksi terbaru dengan bahan dasar kain tenun tradisional Sumatera Selatan.
Tak kalah Siung-Siung menghadirkan kain Batik Jepri Palembang.
Koleksi menawan ini akan dihadirkan dengan konsep yang sangat modern dan dapat digunakan untuk wanita dewasa yang lebih glamour.

(http://sumsel.tribunnews.com)