Tambah Kreatifitas, Pelaku Usaha Sumsel Ikuti Bimtek

Share to friendsShare on FacebookTweet about this on TwitterPin on PinterestShare on Google+Share on TumblrShare on StumbleUponEmail this to someonePrint this page

Palembang – Dalam rangka pengembangan pasar melalui pendukungan terhadap pelaku usaha dan para pebisnis lokal dalam sektor ekonomi kreatif, perlu dilakukan kegiatan dalam bentuk bimbingan teknis. Untuk itu pada Selasa (23/05/2017), bertempat di Fave Hotel Palembang, Badan Ekonomi Kreatif dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel, melaksanakan Kegiatan Bimbingan Pengembangan Publikasi Produk Kreatif Dalam Rangka Pengembangan Pasar Dalam Negeri.

Dari kegiatan ini diharapakan dapat memberikan bantuan berupa pelatihan untuk mengetahui kendala, tantangan dan hambatan secara teknis terhadap publikasi. Sekaligus menyelesaikan persoalan secara teknis terkait membesarkan danmembangun publikasi produk kreatif di pasra saat ini.

Seiring dengan matangnya pemahaman materi yang didapat dari bimbingan teknis ini, tentu akan berdampak dikenalnya produk kreatif yang telah dihasilkan oleh para pelaku kreatif secara regional guna mempelruas penerimaan pasar dan bertambahnya volume pendapatan yang diperoleh olehpara pelaku ekonomi kreatif.

Kegiatan ini sendiri di gelar dua hari 23-24 Mei 2017 dan diikuti oleh pelaku industri  kreatif dari 16 subsektor.

Foto by : Riyant Setiawan/Bekraf