Diajak Alex Tinjau JSC Menteri Arif Terpukau

Share to friendsShare on FacebookTweet about this on TwitterPin on PinterestShare on Google+Share on TumblrShare on StumbleUponEmail this to someonePrint this page

Palembang – Menteri Pariwisata Arif yahya terpukau saat meninjau venue Jakabaring Sport City, ia mengatakan sudah lebih dari cukup Jakabaring Sport city menjadi Sport Tourisme.

“Selalu terjadi perubahan, cepat sekali perkembangan JSC ini, ini luar biasa”ungkap Arif Yahya terpukau.
Bahkan Arif sangat meromendasikan bagi para pelancong untuk menjadikan jakabaring sebagai Destinasi yang wajib untuk dikunjungi, “masih proses pembangunan saja sudah memukau, apalagi nanti sudah selesai,”kata dia.
Gubernur Sumsel, Alex Noerdin mengajak Menteri Pariwisata Arif Yahya mengunjungi beberapa venue di jakabaring, termasuk mengajanya untuk mendengarkan paparan dari kontraktor yang tengah membangun Jakabaring.
“Ini adalah kebanggan sumatera selatan, sebuah prestasi dari masyarakat sumsel, jadi nanti pak menteri bisa juga mengabarkan bagaimana keindahan Jakanaring Sport City ini”pungkasnya.
Sebelumnya, Arif Yahya juga meninjau Bandara Internasional SMB II dan Juga Destinasi Wisata terbaru di Kota Palembang yakni Kampung WIsata Al-
Munawar.