Frontliner Harus Beri Kesan Terbaik Untuk Wisatawan

Share to friendsShare on FacebookTweet about this on TwitterPin on PinterestShare on Google+Share on TumblrShare on StumbleUponEmail this to someonePrint this page
Palembang – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatra Selatan kembali meggelar Pelatihan dasar SDM Kepariwisataan yang kali ini lebih dikhususkan untuk para Frontliner. ┬áPelatihan di gelar di Fave Hotel Palembang, Kamis (13/07/2017).
Pelatihan dibuka oleh Anggota Komisi X DPR RI Ir. Sri Meliyana dan dihadiri oleh Asisten Deputi Pengembangan SDM Kepariwisataan Kementerian Pariwisata Dr. Wisnu Bawa Tarunajaya, SE, MM, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan, Plt. Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan Drs. H. Joko Imam Santosa, MM dan GM Bandara SMB II Iskandar Hamid.
Dalam sambutannya, Ir. Sri Meliyana menyampaikan pentingnya Frontliner sebagai ujung tombak Pariwisata Nasional. Dikatakannya, sebagai Frontliner, diharapkan dapat menampilkan kesan pertama yang baik bagi wisatawan yang datang ke Sumatra Selatan.
Pelatihan diikuti oleh 200 orang peserta Frontliner dari Angkasa Pura II Palembang, Hotel, Restoran dan Destinasi wisata lainnya.