Bisnis Dan Korporasi Dalam Pengembangan Wisata

Share to friendsShare on FacebookTweet about this on TwitterPin on PinterestShare on Google+Share on TumblrShare on StumbleUponEmail this to someonePrint this page

Palembang – Pegiat Pariwisata Sumsel kembali menggelar diskusi bersama, kali ini Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel mengusung FGD Kajian Model Bisnis Destinasi Berbasis korporasi di Hotel Santika Palembang, Senin (05/12/2017).

Ada beberapa narasumber yang memberi kan paparan pada duskusi forum ini. Narasumber pertama adalah Prof Benjamin Abdurahman yang berdiskusi tentang seberapa jauh peran DMO di pariwisata kota Palembang dan kendala dalam pengembangan Pariwisata.

Narasumber yang kedua pada FGD yakni Prof. Yuwana Marjuka dari STP ENHAI Bandung yang membahas tentang pengelolaan Produk Pariwisata Berbasis Masyarakat yang di mulai sejak 7 tahun lalu di Indonesia

Acara ini resmi di buka oleh sekretaris DISBUDPAR bapak Drs. Agustina Anthoni M.Si. Sekitar 50 orang peserta hadir di forum ini termasuk Kepala Bidang Ekosistem Pariwisata Khabib Suwayah, Asita,PHRI,Bank Sumsel Babel, Kampung Al- Munawar, Komunitas Rumah budaya dan para pegiat pariwisata lainnya.