Kaum Muda Palembang Ramaikan Festival Coffe Jazz

Share to friendsShare on FacebookTweet about this on TwitterPin on PinterestShare on Google+Share on TumblrShare on StumbleUponEmail this to someonePrint this page

Palembang – Festival Coffe jazz yang di adakan oleh Forum Pesona Sriwijaya pada 8 -10 Desember 2017 di dermaga Dewi Kwam Im di ramaikan oleh puluhan anak muda mudi dan beberapa komunitas komunitas besar  di kota Palembang.

Adapun rangkaian acara yang telah di selenggarakan oleh panitia, yakni berupa pagelaran musik iringan PallJazz , tari tradisional cek Ntik dan sanggar teater Hangtuah yang berasal dari Kabupaten OI (Pemulutan) yang berkisahkan tentang kehidupan di Pinggiran Sungai Musi.
 10 booth kopi, 5 booth makanan,serta 1 booth dari Universitas Pollitekhnik Pariwisata (PoltekPar) juga di hadirkan untuk meramaikan Festival Kopi.
Festival ini disukai oleh para anak muda di karnakan selain untuk tempat bersantai bersama beberapa teman dari komunitasnya, ada juga beberapa yang menyukai cara pembuatan kopi yang di sediakan di booth dalam acara Coffr jazz Festival ini.
“ya kita rame-rame dari komunitas menyelam secara bebas, kami bisa liat beragam kopi kopi yang tersedia, dan bisa mencicipi banyak cita rasa kopi,” ungkap salah satu pengunjung (10/12/2017).