Andi Ratu Ayu, Duta Asian Games 2018

Makasar –  Andi Ratu Ayu Ashari Anwar dari Universitas Negeri Makassar terpilih menjadi Duta Asian Games 2018 dari kota Makassar. Andi Ratu Ayu terpilih setelah mengkuti Pemilihan Duta Asian Games 2018 yang di gelar oleh DInas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel yang diikuti oleh 350 peserta.

Bertempat di Kampus Universitas Negeri Makassar Pemilihan Duta Asian Games 2018 berjalan lancar dan meriah dan dihadiri oleh Pejabat dan staff UNM, Dispar Kota Palembang,Ketua PHRI Sumsel, Ketua Asita Sumsel, Garuda Palembang,Ketua JNE Sumsel.

Pemilihan Duta Asian Games 2018 di Makassar diisi dengan Penampilan Tarian khas Sulawesi Selatan dan Tari kreasi dari Sumatera Selatan. Setelah itu dilanjutkan dengan perkenalan diri dari 10 besar finalis Pemilhan Duta Asian Games 2018. Acara ini dilanjutkan dengan babak pemilihan 5 besar dengan seksi pandangan Tanya jawab seputar Asian Games 2018 dan Pariwisata Indonesia dan

Dengan terpilihnya Duta Asian Games 2018 diharapakan asiangames2018 bisa dapat dikenal kepenjuru Indonesia. Duta terpilih akan gencar mempromosikan Asian Games 2018 yang akan di gelar di Jakarta dan Palembang.