Palembang Fashion Week 2018

Pembukaan Palembang Fashion Week 2018 oleh Staff Ahli Walikota Palembang

Palembang Fashion Week 2018 merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Palembang Icon. Memasuki tahun kelima, Palembang Fashion Week 2018 mengangkat tema “United of Diversity Asia” untuk menyambut ajang olahraga Asian Games 2018 yang akan diadakan pada bulan Agustus 2018 nanti. Palembang Fashion Week 2018 berlangsung pada 28 Maret – 1 April 2018 di Atrium Palembang Icon.

Acara ini dibuka oleh Dr. Ir. Hj. Ana Heryana, M.T., Staf Ahli Walikota Bidang Keuangan, Pendapatan Daerah, Hukum dan HAM, mewakili Walikota Palembang. Hadir pula dalam pembukaan ini Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan Irene Camelyn Sinaga, dan Kepala Dinas Pariwisata kota Palembang Isnaini Madani. Mall Director Palembang Icon Co Ing, dalam sambutannya mengharapkan agar acara yang rutin terselenggara ini melahirkan bakat-bakat baru dalam dunia fashion.

Tahun ini, 30 designer dari Palembang turut memeriahkan PFW ini seperti Siung-Siung, Pesona Palembang, Rajendra Label, Caca Gown, Intan Songket, Rumah Songket Adis, Lady in Kaftan, Butik Lentera, Ilham Bahari, Al-Divo, Juventa Carlo dan sejumlah designer lainnya yang siap untuk menunjukkan koleksi trend terbaru 2018. Untuk kategorinya sendiri dibagi tiga yaitu seperti Hijab, Koleksi dan Ready to Wear.



Leave a Reply