Rapat sinkronisasi rancangan proyek perubahan dengan ide/gagasan “Gentak Informatif Wisata Andalan yang Nyaman dan Gempita (Giwang Sumsel)

Rapat sinkronisasi rancangan proyek perubahan dengan ide/gagasan “Gentak Informatif Wisata Andalan yang Nyaman dan Gempita (Giwang Sumsel)” bertempat di Ruang Rapat Sapta Pesona, Kantor Disbudpar Sumsel, pada hari Selasa, 22 November 2020.

Rapat dipimpin oleh Sekretaris Disbudpar Sumsel, Ibu Megawaty dan dihadiri oleh para pejabat struktural di lingkungan Disbudpar Sumsel, antara lain kepala bidang, kepala UPTD, kepala seksi, dan tim _digital marketing_ pariwisata.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah membentuk kelompok kerja untuk pembaharuan akses informasi pariwisata melalui aplikasi “Giwang Sumsel”.

“Giwang secara harafiah merupakan perhiasan yang digunakan untuk mempercantik wajah di indra pendengaran. Diharapkan melalui aplikasi ‘Giwang Sumsel’, dapat menggaungkan pendengaran (informasi) terkait pesona/kecantikan wisata andalan di Sumsel, sehingga dapat diakses lebih luas dalam satu gengaman,” ungkap Sekretaris Disbudpar Sumsel, Ibu Megawaty.



Leave a Reply